10 Permainan Cari Bahan Tambang Di Luar Angkasa Yang Bagus Untuk Anak Laki-Laki Pencinta Technologi

10 Game Mencari Bahan Tambang di Luar Angkasa yang Keren Abis Buat Bocah Gaul Penyuka Teknologi

Buat anak cowok yang doyan banget sama teknologi dan luar angkasa, nih ada rekomendasi 10 game mencari bahan tambang di luar angkasa yang kece badai. Dijamin bikin betah main seharian!

1. Elite Dangerous

Sebagai pengemudi pesawat antariksa, kamu bakal menjelajahi galaksi yang luas untuk mencari bahan tambang yang langka. Game ini menawarkan grafis yang mantap banget dan gameplay yang bikin ketagihan.

2. Eve Online

Game MMO (Massively Multiplayer Online) yang settingnya di luar angkasa. Di sini, kamu bisa join guild, kayak geng gitu, buat bareng-bareng nyari bahan tambang dan ngelakuin berbagai aktivitas seru lainnya.

3. No Man’s Sky

Petualangan antariksa yang udah terkenal banget. Kamu bisa menjelajahi planet-planet asing, ngumpulin sumber daya, dan membangun pesawat dan pangkalan antariksa sendiri.

4. Star Citizen

Game ini masih dalam pengembangan, tapi udah jadi salah satu game yang paling ditunggu-tunggu. Nanti kamu bisa jadi pilot, penambang, atau bahkan bajak laut antariksa. Pilihannya banyak banget, pokoknya!

5. The Outer Worlds

Game RPG dengan setting dunia dystopian di luar angkasa. Di sini, kamu bisa bikin karakter sendiri dan ngelakuin eksplorasi, pertempuran, dan pencarian yang seru.

6. Astroneer

Game penambangan luar angkasa yang unik dengan style grafis yang kece. Kamu bisa menjelajahi planet dan tambang bahan menggunakan kendaraan dan peralatan yang mumpuni.

7. Oxygen Not Included

Game simulasi berbasis fisika yang seru. Kamu bakal ngontrol koloni penghuni antariksa yang harus bertahan hidup di sebuah asteroid. Cari bahan tambang, bangun infrastruktur, dan jaga agar penjajah kamu tetap sehat dan bahagia.

8. Satisfactory

Game manajemen pabrik yang settingnya di luar angkasa. Kamu harus membangun pabrik yang efisien untuk memproses bahan tambang dan menghasilkan berbagai macam barang.

9. Deep Rock Galactic

Game co-op yang menegangkan. Kamu bakal main bareng 3 orang teman sebagai kurcaci penambang yang harus menelusuri goa-goa di planet yang berbahaya.

10. Dyson Sphere Program

Game simulasi membangun yang super kompleks. Kamu bakal bikin pabrik antariksa raksasa yang bisa memanfaatkan sumber daya sebuah bintang. Prosesnya panjang dan menantang, tapi kepuasannya nggak ada duanya.

Nah, itu dia 10 game mencari bahan tambang di luar angkasa yang cocok banget buat anak cowok gaul penyuka teknologi. Siap-siap menjelajahi galaksi, ngumpulin kekayaan, dan jadi taipan antariksa paling kece!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *